DI BULAN RAMADHAN 1440 PENGURUS PUSAT ATPUSI MERAYAKAN ULANG TAHUN ATPUSI KE-10

 

ATPUSI Merayakan Ulang Tahun ke-10 dengan Buka Bersama di MAN Insan Cendekia Serpong


Tangerang, 28 Mei 2019 - Pada tanggal tersebut, Pengurus Pusat ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) mengadakan acara buka bersama sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 ATPUSI. Acara ini dilaksanakan di MAN Insan Cendekia Serpong dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota ATPUSI dan menyampaikan harapan untuk masa depan organisasi yang lebih baik.


Bapak Muh. Ihsanudin, M.Hum, selaku Ketua ATPUSI, menyampaikan harapannya agar ATPUSI terus berkembang dan memberikan manfaat yang signifikan bagi semua anggota, baik di tingkat Pusat maupun di daerah. Organisasi ini diharapkan dapat mewujudkan pustakawan dan pengelola perpustakaan yang kompeten, profesional, bermartabat, dan sejahtera. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi perjalanan ATPUSI ke depan. Aamiin.


Dalam perayaan ulang tahun ini, dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Diharapkan dengan kehadiran ATPUSI, organisasi ini selalu menjunjung tinggi profesionalisme demi kemajuan dunia pendidikan, khususnya dalam bidang perpustakaan.


Acara tersebut dihadiri oleh para anggota ATPUSI yang turut merayakan momen bersejarah ini. Momen tersebut juga menjadi kesempatan bagi para anggota untuk mempererat hubungan, bertukar pengalaman, dan berbagi inspirasi dalam mengembangkan perpustakaan di Indonesia.


Untuk melihat video rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-10 ATPUSI, dapat mengklik tautan berikut: 



Semoga dengan semangat ulang tahun yang penuh kebersamaan ini, ATPUSI dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia melalui pengembangan perpustakaan yang unggul dan berdaya saing.





Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.