KENDURI NASIONAL PERPUSTAKAAN SEKOLAH INDONESIA


Dalam rangka untuk mewujudkan tenaga perpustakaan sekolah Indonesia yang berkompeten dan profesional, kami Pengurus Pusat Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (PP ATPUSI) akan menyelenggarakan kegiatan bertajuk Kenduri Nasional Perpustakaan Sekolah (KNPS) 2019 dengan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Pusat, Workshop dan Seminar Nasional dengan tema “Membangun Ekosistem Perpustakaan Sekolah Yang Berliterasi”.

KNPS 2019 ini diselenggarakan dengan tujuan untuk:

  1. Mewujudkan tenaga perpustakaan sekolah Indonesia yang kompeten dan profesional.
  2. Menyebarluaskan perkembangan isu-isu terbaru di bidang perpustakaan sekolah
  3. Konsolidasi organisasi ATPUSI

Ada 3 bentuk kegiatan yang akan diselenggarakan dalam KNPS 2019 ini, yaitu:

  • Rapat Kerja Pusat (Rakerpus)
    Salah satu kegiatan yang akan diadakan di dalam acara Kenduri Nasional Perpustakaan Sekolah (KNPS) 2019 ini adalah konsolidasi antara Pengurus Pusat, Pengurus Daerah dan Pengurus Kabupaten/Kota Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (ATPUSI).
  • Workshop
    Dengan adanya workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi para tenaga perpustakaan sekolah, disamping itu juga banyak sekali kiat-kiat bagaimana kita menyiapkan akreditasi perpustakaan sekolah, kiat-kiat menjadi juara lomba, dan kiat-kiat bagaimana menjadi pustakawan berprestasi karena akan di hadiri para pustakawan berprestasi di bidang nya.
  • Seminar Nasional
    Seminar Nasional akan menghadirkan narasumber-narasumber yang sudah diakui kompetensi dan keahliannya. Bahkan akan menghadirkan pula Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P. (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI 2016 – 2019) sebagai Keynote Speech dalam seminar nasional ini.

Selain tiga kegiatan tersebut, Kenduri Nasional Perpustakaan Sekolah (KNSP) 2019 juga mengadakan kegiatan Call for Papers dengan beberapa tema yang terlah ditentukan.

KNPS 2019 ini akan di selenggarakan selama 3 hari pada tanggal 24- 26 Oktober 2019 bertempat di MAN 2 Kota Malang – Jl. Bandung 7 Penanggungan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

  • Sdr. Anna: 0815-7901-400
  • Sdr. Rita: 0852-2802-8899

Silahkan klik link di bawah ini untuk mengunduh Surat Undangan dan Flyer KNPS 2019

Unduh Surat Undangan KNPS 2019 

Unduh Flyer KNPS 20191

Untuk mengikuti kegiatan tersebut dapat langsung mendaftar pada link di bawah ini ;

bit.ly/KNPS2019

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.