BIMTEK PENGEMBANGAN KOLEKSI SECARA DARING


Jakarta, 27 Januari 2021 - Pandemi COVID-19 tidak menghalangi pelaksanaan kegiatan bimtek (bimbingan teknis) dalam bentuk tatap muka. Melalui kegiatan daring, kita tetap dapat memperoleh ilmu dan pengetahuan yang kita inginkan. Salah satu contoh kegiatan daring ini dilakukan oleh Pengurus ATPUSI Pusat, yang berhasil melaksanakan bimtek tentang pengembangan koleksi perpustakaan.


Antusiasme peserta sangat tinggi, baik dari perpustakaan sekolah tingkat SD, SMP, SMA/MA/SMK baik negeri maupun swasta, serta perpustakaan perguruan tinggi dan perpustakaan khusus. Hal ini memberikan semangat yang besar bagi Panitia Bimtek daring.


Menurut narasumber dalam bimtek Pengembangan Koleksi ini, harapannya adalah agar perpustakaan dapat memperoleh wawasan dalam mengembangkan koleksi perpustakaan dan dapat menyusun program kerja sebagai acuan dalam pengembangan koleksi.


Meskipun dilakukan secara daring, kegiatan bimtek ini tetap memberikan manfaat yang signifikan bagi para peserta. Dengan adanya inovasi dalam pelaksanaan bimtek, ATPUSI Pusat terus berupaya untuk tetap memberikan pelayanan yang berkualitas dan berkesinambungan dalam dunia perpustakaan.


Semoga kegiatan bimtek daring ini dapat menjadi inspirasi bagi perpustakaan-perpustakaan di Indonesia untuk terus mengembangkan koleksi dan meningkatkan mutu layanan. ATPUSI Pusat akan terus mendukung dan mengadakan kegiatan serupa guna meningkatkan kompetensi tenaga perpustakaan di Tanah Air.


Selamat kepada Pengurus ATPUSI Pusat atas suksesnya pelaksanaan bimtek daring tentang pengembangan koleksi perpustakaan. Teruslah berinovasi dan berkarya untuk kemajuan dunia perpustakaan di Indonesia.





Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.